WELCOME TO MY BLOG - THANK YOU FOR VISITING
WELCOME TO MY BLOG - THANK YOU FOR VISITING

Sabtu, 22 Januari 2011

MEMASANG/MELEPAS ANTENNA GRID 2.4 GHz PADA KETINGGIAN 30 M

ALAT DAN BAHAN YANG DIGUNAKAN :
1. Antenna Grid 2.4 GHz
2. Pigtail
3. Klem
4. AP (Acces Point)
5. Pipa besi 1"
6. GPS
7. Kabel UTP
8. Connector
9. Kunci pas
10. Tang

K3LH MINIMUM :
1. Sabuk pengaman
2. Sepatu
3. Pelindung kepala
4. Sarung tangan

PENGALAMAN SAAT MELEPAS ANTENNA :
Saat saya belajar untuk melepas Antenna, saya merasa senang karena saya mendapatkan sebuah pengalaman baru. Saat saya memanjat Tower saya tidak merasa takut tetapi justru sebaliknya, saya merasa sangat tertantang. Bahkan saya ingin mencobanya sekali lagi. Sekarang saya menjadi tahu betapa susahnya orang yang memasang Antenna pada ketinggian yang seperti itu karena saya dan kedua teman saya bekerja melepaskan antenna hanya dengan menggunakan satu tangan saja. Semoga pengalaman ini dapat bermanfaat untuk saya dan teman-teman di kemudian hari.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar